Pages

Tentang mereka


Hal yang paling aku benci adalah nangis.Tapi entah kenapa malam ini rasanya pengen nangis,,, mata,pikiran,hati semuanya kompak mendukung tetesan bening ini keluar darimataku tanpa malu-malu. Aku inget Ibuk,,, inget bapak,,, inget adek2ku ,,inget dia,,, inget sahabat2ku,,,

Inget Ibuk yang udah ga ada lagi disampingku, Berat banget rasanya,biasanya tiap pulang kuliah,tiap pulang kerja tempat yang pertama kutuju adalah kamar Ibuk.Semua yang aku laluin selama seharian penuh tak pernah absen kuceritakan pada beliau.Dengan sabar dan tenang ibuku menanggapi semua ocehanku,, pun di saat hari-hari terakhirnya di dunia ini masih memintaku untuk bercerita,,,, Aku masih ingat dan selalu ingat setiap pesan2mu Ibuk sampai kapanpun,,, Dan aku janji bakal wujudin semua impianmu,,,

Inget Bapak. Sosok Pendiam tapi tegas. Dari aku kecil sampai sekarang beliau gak pernah marah ,, ngasih kepercayaan dan kebebasan seutuhnya buatku,,, Karena itu semua aku selalu menjaga kepercayaannya.. Bapak yang tabah,yang tak pernah menampakkan kesedihannya kpd kami. Tapi aku tahu dibalik semuanya ada satu kepedihan yang tak pernah terucap. Tabah Pak,,, ikhlas,,, Ibu disana udah tenang,,, tetaplah sabar membimbing kami putri2mu,,,, Kami janji gak akan kecewakan Bapak.

Inget Adek pertamaku. Anak manja , feminim dan gak tegaan ... Gak pernah memperlihatkan kesedihannya di depanku.. Yang dengan sabar menghadapi sifatku yang emang keras ,,, Yang kadang galakin dia lok dia mulai manja,,, Aku cuman pengen Kamu mandiri,, di depan masih panjang jalanmu,,, hidup ini keras Dek,,,
Inget adekku yg paling kecil,, si tomboy yang pemberani,,,,, Maafin mbak yah,,, belum bisa nemenin kamu sehari penuh,,, belum bisa tiap malem nemenin kamu belajar,,,nyimak bacaan Al-Quranmu,,,, tetep kuat yah sayang,,,, tetep ceria dan ga usah minder,,, ada kakak2kmu yang pasti selalu nemenin kamu,,,

Inget Dia,,,, Cowok yang paling kusayang,,,,yang lagi berjuang dengan skripsinya,,,,, yg sabar banget yah ngadepin aku yg kadang egois,,, pengen kamu selalu ada di tiap waktuku,,,, Aku gak peduli apapun yang terjadi esok hari yang terpenting aku sayang kamu saat ini dan aku akan berusaha sebisaku,,, Aku berharap kamulah yang pertama dan terakhir mengisi hatiku,,,,, Maafin ak yah yg terkadang mikir macem2 tentang kamu,,,

Inget sahabta2ku,,,,, yang banyak banget nolong aku,,, ngasih support ,,,, nenangin aku saat galau,,, bahkan ada yg jadiin aku inspirasinya,,, ckckckck,,, Aku bukan siapa2 teman,,,, hanya cewek biasa biasa dan bisa yang lagi berusaha menjadi luar biasa,,,

Inget semuanya membuat ak tak bisa membendung air mata ini,,, Maafin Nita yach,,, malam ini Nita nangis,,, malam ini nita sedih,,,, tapi masih tetep semnagt kok,,,, Akan selalu semnagat !!!!


Ya Allah,,, Kuatkan aku menjalani semua cobaanmu,,,, Aku yakin dibalik semua ini Kau hanya ingin menjadikan aku sosok yang kuat dan aku yakin ada hal yang paling indah yang Kau siapkan untukku... Lindungi mereka yang menyayangiku,,, berikan yang tebaek buat kami,,,buat agama kami dan buat keluarga kami,,, Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar